Senin, 10 November 2014

Review Digital Qur'an, Al Fatih Talking Pen

21.42 by nevis · 0 komentar


http://www.sentraalquran.com/quran-e-pen-2/jual-alquran-digital-al-quran-al-fatih/
Alquran Alfatih - Al Fatih Berbicara Pen dapat menjadi solusi kemajuan baru Digital Qur'an yang akan membantu satu menemukan dan membaca Qur'a menjadi lebih sama menguntungkan dan menarik. Qur'a Elektronik ini dapat memberikan generasi terbaik mengatakan Qur'a Kudus karena Anda tidak hanya dapat menelusuri Al-Quran tetapi juga mendengar secara efektif. Ini bisa memberikan pidato Al - Qur'a musik di ajang Pensil Berbicara ditangani dengan Mushaf Al-Qur'an. Selanjutnya, Pensil Quran akan membantu Anda untuk membaca Al-Qur'an beserta tajwid (cara untuk memeriksa dan mengucapkannya) efektif. Melalui penggunaan Al Fatih ini Talking Pensil yang unik jelas; Anda akan mudah mempelajarinya tanpa guru.

Apa yang ini Al Fatih Membahas fitur terbaik Pen? Pertama, bisa mempelajari kata demi kata, baris demi daerah dan ayat demi daerah. Untuk mengukur atau mempelajari pemahaman Anda; itu cocok untuk Anda untuk menggunakan elemen yang menyimpan. Anda dapat dokumen dengan menekan basis rekaman suara Anda,. Tak perlu dikatakan, dalam meninjau dari membaca Al-Qur'an Mom keahlian khas gaya ini ditawarkan untuk membantu Anda,.

Kedua, Al Fatih Talking Pen  akan menawarkan Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang Tajwid virtual. Ini akan diselesaikan dengan kata-kata dan kasus pengucapan nya '. Makharijul Huruf atau bahkan tempat tahu dalam mempelajari Qur'an pengucapan untuk membuat dan mengucapkan bahasa. Kemampuan ini akan membutuhkan waktu yang banyak untuk menjadi dipahami secara efektif; sehingga dengan melatih Qur'a Ibu secara teratur, Anda akan cepat untuk memahami mereka. Jangan lupa belajar dan melihat Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari Anda!

Ketiga, Al Fatih Talking Pen bisa bermain Mp3 Muratal di 30 Juz; sehingga akan menjadi sahabat terbaik yang mutlak untuk menjadi mendengar jika Anda termasuk melakukan semua pekerjaan kantor kegiatan lainnya. Gaya ini akan didistribusikan oleh qori di seluruh dunia yaitu Syaikh Khalil al-Hussariy yang akan membaca Qur'a baris demi bagian atau situs oleh situs dan Syaikh Mushari Rasyid Alafasiy yang akan memeriksa bagian per bagian. Selanjutnya, item tersebut juga menyediakan dua qori nasional, ustad (Gentleman Guru Islam) untuk membaca ekspresi buah bibir saat berada di dalam Al-Qur'an Suci dan ustadah (Instruktur Gadis Islam) serta untuk membaca dan memahami Iqro. Barang ini juga memungkinkan untuk membaca Asmaul Husna (99 label yang baik dari Allah). Quran Al Fatih

Pada akhirnya, solusi yang berharga akan diselesaikan dengan menyediakan menerjemahkan per kata dari Ibnu Katsir sehingga Anda dapat memahami Al arti sebagian atau ayat - Qur'a yang telah dibacakan. Anda dapat mencari alasan lebih lanjut dari ayat yang telah dibaca untuk menawarkan lebih banyak penghargaan tentang hal ini. Penjelasan lengkap akan diperoleh karena akan menawarkan alasan rasional mengapa bagian itu datang, Asbabun Nuzul. Sebagai bonus untuk Anda, itu akan menyajikan beberapa faktor yang signifikan termasuk strategi untuk memeriksa dan membaca Al-Qur'an, pagi dan pagi Zikir, Zikir dan harapan setelah Shalat Fardhu, penerjemah Direktori Al-Quran, kitab selesai Iqro dari depan 1 sampai dengan 6.

Apakah Anda antusias tentang mendapatkan item? Paket-paket dari Pensil Quran Al -Fatih kemungkinan akan dilakukan dengan menyediakan Digital AlQuran Digital melibatkan Pen Quran Headset, Memory 8 GB -Quran Ringan dan alamat dalam bentuk yang luar biasa Box.


komentar

0 Responses to "Review Digital Qur'an, Al Fatih Talking Pen"

Posting Komentar